Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Strategi Fabio Quartararo Ketika Balapan di Tim Pabrikan

Selasa, 24 Maret 2020 | Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T17:23:52Z


Liput NEWS- Beberapa waktu lalu, Yamaha mengangkat pembalap di tim satelit mereka, Fabio Quartararo untuk mengganti posisi Valentino Rossi di tim pabrikan. Selain itu, Quartararo juga mendapatkan motor balap dengan spek pabrikan tahun ini. 
Sebelumnya, Quartararo hanya mampu menjajal motor Yamaha  M1 dengan spek-B ketika menjalani debutnya bersama tim Petronas Yamaha. Meski begitu, Quartararo juga mengakui bahwa menjajal motor balap dengan spek pabrikan adalah hal yang sangat sulit.
Selain itu, Quartararo juga akan menjaga performanya tetap impresif pada tahun ini dengan menghabiskan akhir pekan balapan dengan lebih fokus pada kecepatan balapan dari kecepatan
"Pertama saya harus melakukan kualifikasi dengan baik agar secara teratur berada di barisan depan, yang sangat penting, tanpa fokus setiap kali pada waktu terbaik,” ujar Fabio Quartararo.
Selain itu, diirnya juga mengatakan bahwa dia tidak ingin mengincar gelar juara dikarenakan ingin mempertahankan momentum dari performa tahun lalunya di MotoGP. 
×
Berita Terbaru Update